Berita&Kegiatan

BERITA

Nindya Karya Raih Penghargaan Transformasi Organisasi BUMN Terbaik III Pada Ajang Anugerah BUMN 2020

9 July 2020

Nindya Karya berhasil meraih penghargaan ajang 9th Anugerah BUMN 2020 dari Majalah BUMN Track untuk kategori Tarnsformasi Organisasi BUMN Terbaik Ke III. Penghargaan berupa trophy dan sertifikat tersebut disampaikan oleh Pemimpin Umum BUMN Track, Ahmed Kurnia dan diterima langsung oleh Direktur Pemasaran dan Pengembangan Nindya Karya Moeharmein Zein Chaniago pada acara malam penghargaan Anugerah BUMN 2020 di The MAJ Senayan – The Terrace, Jakarta. (9/7) 
Penghargaan ini merupakan bukti pencapaian Nindya untuk tumbuh dan berkembang, berbagai upaya percepatan transformasi Nindya dilakukan melalui perubahan struktur, proses bisnis, pengelolaan lingkungan bisnis, dan kerja sama strategis. Hal ini dilakukan perusahaan untuk mampu bersaing menghadapi kompetitor di Asia nantinya.
Sementara itu, dalam sambutannya Ketua Dewan Juri 9th Anugerah BUMN 2020, Tanri Abeng menyampaikan, saat ini BUMN terus berkembang menjadi perusahaan yang profesional dengan terus meningkatkan daya saing kuat di level internasional.
"Kami berharap penghargaan ini mampu mendorong pertumbuhan dan penguatan tata kelola perusahaan BUMN yang semakin governance melalui kinerja dan audit keuangan yang semakin baik," tambahnya.
Anugerah BUMN yang diselenggarakan tiap tahun adalah bentuk apresiasi terhadap langkah yang telah diambil dan kinerja yang telah dicapai oleh BUMN dan Anak Perusahaan BUMN. Penganugerahan ini secara khusus diberikan kepada BUMN dan Anak Perusahaan BUMN yang mampu menunjukan peningkatan kinerja yang baik dalam bisnisnya, juga kontribusi yang nyata bagi masyarakat Indonesia.

Berita lain