Berita&Kegiatan

BERITA

Nindya Karya Rayakan Natal Tahun 2022 Bersama Kementerian BUMN

14 January 2023

Nindya Karya merayakan kebersamaan dan kebahagiaan hari natal di tahun 2022 ini bersama kementerian BUMN dan segenap BUMN lainnya. kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 14 Januari 2023 secara Onsite di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City yang dilakukan serempak di 8 kota lainnya, yaitu Medan, Pekanbaru, Surabaya, Balikpapan, Labuan Bajo, Ambon, Manado dan Timika.

Acara yang diselenggarakan oleh Kementerian BUMN ini turut dihadiri oleh Menteri dan Wakil Menteri BUMN, Erick Tohir dan Pahala Nugraha Mansury.

Perayaan Natal ini terbagi atas dua sesi, yaitu Ibadah Natal yang dipimpin oleh Pdt Jacklevyn Frits Manuputty dengan dihadiri oleh pemuka agama Kristiani dari Persatuan Gereja Indonesia (PGI), Keuskupan Agung, Huria Kristen Batak Protestan (HKBP), Gereja Batak Karo Protestan dan Gereja Kristen Indonesia, serta Perayaan Natal Bersama yang dihadiri oleh Menteri BUMN.

“Saya para keluarga BUMN yang hadir disini kembali dengan segala kerendahan hati, kita harus bersatu lagi, bersatu dalam penanganan ekonomi. Karena itu, dengan adanya isu pangan, isu energi, isu pembukaan lapangan pekerjaan, BUMN harus kembali bekerja keras untuk membuktikan bahwa kita hadir,” ujar Menteri Erick

Menurutnya, harmoni di antara pegawai BUMN dan Kementerian BUMN sangat berpengaruh dengan transformasi yang dilakukan di BUMN. Maka dari itu ia berpesan agar semua pihak tidak selesai sampai acara ini saja.

Melalui Natal Bersama Kementerian BUMN dan BUMN Tahun 2022, diharapkan hubungan antara Nindya Karya dan BUMN semakin semakin kuat dan saling membantu satu sama lain dalam membangun BUMN untuk Indonesia yang semakin maju.

Berita lain