Berita&Kegiatan

BERITA

Nindya Karya Salurkan Santunan ke Panti Asuhan Anak Yatim/Piatu

9 August 2022

Jakarta – PT Nindya Karya menyalurkan santunan ke Panti Asuhan Anak Yatim Piatu yang bertempat di dua panti asuhan yang berbeda, Yayasan Yatim Piatu Rasulullah SAW Gambir dan Yayasan Yatim Piatu Nurul Iman Jafariah Manggarai, Selasa (9/8).

Adapun santunan yang diberikan berupa uang tunai yang nantinya akan dipergunakan dalam memenuhi segala kebutuhan penunjang anak yatim/piatu.

Dalam kesempatan tersebut, Pembina Yayasan Yatim Piatu Rasulullah SAW Gambir Rusdayanti menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya, sebab bantuan tersebut akan sangat membantu khususnya pembangunan ruang belajar panti asuhan.

“Alhamdullah kami sangat bersyukur atas bantuan dari PT NINDYA KARYA, semoga seluruh karyawan/karyawati nya selalu dalam lindungan Allah SWT. Bantuannya akan sangat membantu pembangunan di yayasan kami khususnya dibagian ruang belajar yang terpaksa harus dihentikan sementara karena kekurangan biaya". Ucap Rusdayanti

Sementara itu, Ketua Yayasan Yatim Piatu Nurul Iman Jafariah Manggarai Hj. Umi Naiya ikut menyampaikan ucapan terima kasih atas konsistensi dan kepedulian Nindya Karya dalam membantu anak yatim/piatu.

“MasyaAllah, salah satu keutamaan bersedekah kepada anak yatim/piatu di bulan Muharram ini ialah pahalanya sama dengan pahala sedekah setahun, bila memberi makan, maka seakan-akan ia telah memberi makan seluruh umat Nabi Muhammad hingga kenyang” ucapnya dengan haru.

Pemberian Santunan Anak Yatim/Piatu sebagai wujud kepedulian serta Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan dengan maksud mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) /Sustainable Development Goals (SDG’s) Pilar Pembangunan Sosial Nomor 1 yaitu Tanpa Kemiskinan.
 

Berita lain