Berita&Kegiatan

BERITA

Nindya Karya Selenggarakan Pelatihan Digital Marketing untuk UMKM Binaan

27 July 2022

PT Nindya Karya bekerja sama dengan Shopee Indonesia selenggarakan Pelatihan Digital Marketing dan E-Commerce (27/7). Kegiatan yang dilaksanakan secara offline di Kampus UMKM Shopee Jakarta ini adalah salah satu program dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Nindya Karya.

Kerja sama ini menghadirkan para pelaku UMKM binaan Nindya Karya serta UMKM binaan dari anggota holding Danareksa. Program pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas usaha / upskilling para pelaku UMKM ini diikuti oleh 31 UMKM binaan. Kegiatan ini juga membuka peluang para UMKM binaan dalam meningkatkan pengetahuan mengenai digital marketing dan e-commerce.

"Dengan program pelatihan digital marketing, diharapkan para pelaku UMKM binaan dapat meningkatkan kompetensi pemasarannya melalui aplikasi digital tanpa batas ruang dan waktu, sehingga dapat menjadi lebih produktif dan berdaya saing tinggi." ujar Vice President Sekretariat & Humas PT Nindya Karya, Maududy Ary dalam sambutannya.

Pelatihan ini akan dilakukan selama dua tahap, yang pertama dan kedua merupakan pengenalan dan pelatihan bagaimana mengemas sebuah produk untuk selanjutnya dimasukkan dalam katalog online shopee. Selanjutnya, para pelaku UMKM yang mengikuti pelatihan ini mendapatkan fasilitas foto produk.

Program pelatihan digital marketing dan e-commerce adalah upaya Nindya dalam mengembangkan bisnis para pelaku UMKM binaan Nindya melalui teknologi. Program tersebut juga mendukung pencapaian atas Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) Nomor 8, Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi.
 

Berita lain