Berita&Kegiatan

BERITA

Nindya Karya Siap Kerjakan Proyek Kawasan Strategis Pariwisata Nasional Wakatobi Tahap II

15 November 2023

KENDARI – Nindya Karya bersiap untuk mengerjakan Proyek Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Wakatobi Tahap II, hal tersebut ditandai dengan ditandatanganinya kontrak pekerjaan proyek yang dilakukan oleh Joshua B. Sihotang selaku Pejabat Pembuat Komitmen Pengembangan Kawasan Permukiman (PPK PKP) dengan Andri Suhendar selaku GM Divisi Gedung PT Nindya Karya. (15/11)

Sebelumnya, Pekerjaan empat paket proyek pada KSPN Wakatobi tahap pertama sudah direalisasikan. Kini, kelanjutan pembangunan KSPN tahapan II segera menyusul. Dimana, Kontrak paket pekerjaan kali ini meliputi pekerjaan fisik dan manajemen konstruksi penataan kawasan Waterfront Marina dan Keraton Liya.

Bupati Wakatobi, H. Haliana memberikan apreasi kepada semua pihak yang terkait dalam membatu merealisasikan kegiatan tersebut. Apalagi tahun ini, proyek KSPN Wakatobi tahap satu dipastikan rampung.

“Kita patut berbangga dengan adanya dua proyek besar ini di Wakatobi. Mengingat pada pembangunan tahap pertama telah dilakukan sejak November tahun 2022 lalu

Sementara itu, General Manager Divisi Gedung Nindya Karya Andri Suhendar menyampaikan, Amanah yang diberikan kepada Nindya Karya dalam melaksanakan pekerjaan tersebut akan diemban dengan baik, sehingga peningkatan infrastruktur pariwisata tersebut, dapat segera memberikan dampak yang positif yang diterima masyarakat Wakatobi dan sekitarnya.

Berita lain