Berita&Kegiatan

BERITA

Nindya Karya Targetkan Peningkatan Kinerja di Tiga Triwulan Akhir 2018

4 May 2018

Jakarta, PT Nindya Karya (Persero) terus melakukan upaya dalam meningkatkan kinerja perusahaan dengan menggelar rapat evaluasi kinerja pemasaran pada periode triwulan pertama tahun 2018 (4/5).

Dalam rapat yang digelar di Gedung Nindya lantai 9 Jl. Letjend MT Haryono Kav 22 Jakarta Timur tersebut mengangkat tema “meningkatan perolehan kontrak yang berkualitas dan berkelanjutan” hal tersebut berfokus kepada peningkatan kinerja pemasaran terutama peningkatan kontrak yang berkualitas serta berkelanjutan.|

Direktrur Pemasaran & Pengembangan PT Nindya Karya (Persero) Haedar A Karim menyampaikan bahwa pemasaran merupakan garda terdepan dalam sebuah perusahaan. Oleh karena itu, pemasaran harus dapat terus berinovasi baik dalam memenangkan tender atau dalam mengembangkan metode yang diterapkan. 

Haedar juga menyampaikan kinerja pemasaran pada triwulan pertama masih jauh dari target kontrak yang telah ditetapkan pada rakernas di bulan januari 16 Januari 2018 lalu. Dari 11 target, tercatat hanya 7 paket kontrak yang diperoleh PT Nindya karya (Persero).

“kalau presiden kerja, kerja, kerja. Kalau kita sekarang kontrak, kontrak dan kontrak” ucap Haedar A. Karim dalam sambutannya.

Diakhir acara, dilakukan penandatanganan kesepakatan target prognosa tahun 2018 oleh seluruh departmen pemasaran yang disaksikan oleh Direktur Pemasaran & Pengembangan Haedar A. Karim.  

Bertindak sebagai moderator yakni Kepala Departemen Pemasaran Imam Sugiatno. Sementara hadir sebagai peserta rapat adalah General Manager Wilayah I Okven Ronaldo, General Manager Wilayah II Arif Putranto, General Manager Wilayah III Taufik Hidayat, General Manager Wilayah IV Bambang Asmoro, General Manager Wilayah V Firmansyah serta General Manager Divisi EPC Wahyu Edi Satrio
 

Berita lain