Berita&Kegiatan

BERITA

Nindya Karya Turut Dalam Perayaan HUT Kementerian BUMN Ke-20

15 April 2018

Jakarta - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar seremonial Hari Ulang Tahun ke 20 bersama dengan BUMN yang berulang tahun pada bulan Maret & April di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Jumat (13/4).


Hadir mendampingi menteri BUMN dalam acara seremonial Hari Ulang Tahun Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ke 20 yakni, Pejabat Eselon 1 Kementerian BUMN serta Menteri BUMN Pertama Tanri Abeng dan Menteri BUMN Periode 2009-2011 Mustafa Abubakar.

 
Direktur Produksi & HSE PT Nindya Karya (Persero) Erijanto dan Direktur Keuangan & SDM Teuku Muhyil Rgina berkesempatan memotong tumpeng pada acara yang dipimpin langsung Oleh Menteri BUMN RI Rini Soemarno. 


Usai memotong tumpeng, kegiatan berikutnya yakni launching maket komplek kementerian BUMN yang akan segera dibangun. Nantinya, bentuk baru komplek lingkungan Kementerian BUMN mengambil filosofi dari Garuda dimana gedung Telkom dan Danareksa akan menjadi sayap dan gedung Kementerian BUMN yang akan menjadi tubuhnya.
  
Kegiatan dilanjutkan beutyfikasi lingkungan kementerian BUMN dengan mengecat area belakang Gedung yang diikuti oleh Direksi BUMN. Seluruh Direksi Nampak antusias melakukan beautyfikasi tak terkecuali Direksi PT Nindya Karya (Persero).
 

Berita lain