Berita&Kegiatan

BERITA

Nindya Mendapat Penghargaan Best Collaboration in Clean Water & Sanitation Program dalam LMI Award 2023

18 March 2023

Nindya Karya sebagai perusahaan BUMN yang bergerak dalam bisang jasa konstruksi, memilliki banyak program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang rutin dilakukan untuk membantu masyarakat di sekitar perusahaan maupun proyek. Untuk mencapai keberhasilan program, sesuai dengan arahan dari Kementerian BUMN, guna mengoptimalkan setiap program TJSL BUMN, setiap perusahaan BUMN dihimbau untuk bekerja sama dengan badan usaha dengan tujuan sosial dan kemanusiaan. Beberapa kegiatan TJSL, Nindya berkolaborasi dengan Lembaga Manajemen Infaq atau LMI.

LMI sebagai lembaga nasional yang bergerak dalam bidang Kemanusiaan, yang bertugas dalam menyalurkan, mendistribusikan dan memberdayakan bantuan bagi yang membutuhkan sesuai dengan ketentuan yang ada secara profesional. LMI mengadakan LMI Award 2023 pada Sabtu (18/3) di Aula FEB Universitas Airlangga, Surabaya.

Dalam kesempatan ini, Nindya Karya mendapat penghargaan dengan kategori "Best Collaboration in Clean Water & Sanitation Program". Hal ini merupakan implementasi dari program TJSL Nindya dalam membangun Sumbur Bor di Desa Tambak, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur, yang merupakan salah satu desa dengan potensi mengalami kekeringan. Sehingga impact yang ditimbulkan dalam bantuan ini cukup baik bagi masyarakat sekitar desa.

Berita lain