Berita&Kegiatan

BERITA

NINDYA Peduli Bergerak Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir di Jakarta Timur

27 February 2021

Jakarta Timur – NINDYA bergerak cepat dengan melakukan upaya tanggap bencana banjir kepada masyarakat Jakarta Timur khususnya warga yang berada disekitar Gedung Nindya. (23/2)

Selain diberikan ke warga sekitar Gedung Nindya, bantuan juga disalurkan ke karyawan NINDYA yang terdampak banjir di lokasi tempat tinggalnya masing-masing. Adapun bantuan yang diberikan berupa bahan-bahan makanan (sembako) sebagai prioritas dalam memenuhi kebutuhan sehari hari.

Vice President Umum & PKBL NINDYA Deka Hardiya Putra menyebutkan, melalui program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) seluruh BUMN memiliki kewajiban dalam turut serta mensejahterakan masyarakat melalui 2 (dua) sub program yaitu, program Kemitraan sebagai wadah bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dalam mengembangkan bisnis dan program Bina Lingkungan yang merupakan pemberdayaan kondisi sosial masyarakat oleh BUMN.

Deka juga menambahkan, bantuan bantuan ini selaras dengan pilar pembangunan yang tercantum dalam SGD’S No. 13 terkait penanganan perubahan iklim.
 

Berita lain