Berita&Kegiatan

BERITA

NINDYA Raih Penghargaan Marketeers Award 2019

24 April 2019

Jakarta – PT Nindya Karya (Persero) berhasil meraih 5 (lima) penghargaan dalam ajang BUMN Marketeers Awards 2019. Kelima penghargaan tersebut yaitu:

1. Silver Winner untuk kategori The Most Promising Company In Marketing 3.0;

2. Silver Winner untuk kategori The Most Promising Company In Enterpreneurial SOEs;

3. Silver Winner untuk kategori The Most Promising Company In Tactical Marketing;

4. Silver Winner untuk kategori The Most Promising Company In Strategic Marketing; dan

5. Bronze Winner untuk kategori The Most Promising Company In Branding Campaign.

Acara yang berlangsung di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka pada Rabu (24/4) tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Utama Nindya Karya, Indradjaja Manopol, Direktur Pemasaran dan Pengembangan, Haedar A. Karim didampingi Kepala Departemen Pemasaran, Imam Sugiatno.

Dalam kesempatan tersebut, penghargaan diberikan secara langsung oleh Staf Khusus Menteri BUMN, Asmawi Syam kepada Direktur Utama Nindya Karya, Indradjaja Manopol dan Kepala Departemen Pemasaran, Imam Sugiatno.

Keberhasilan Nindya Karya dalam meraih kelima penghargaan tersebut merupakan pengakuan pihak eksternal atas komitmen Perusahaan dalam memenuhi aspek kreativitas, inovasi, semangat kewirausahaan dan kepemimpinan yang baik dalam penyelenggaraan aktivitas usaha khususnya di bidang pemasaran.

“Tantangan BUMN makin berat karena dihadapkan pada kondisi serba tidak bisa diprediksi, baik itu ekonomi, teknologi sampai politik. Makanya dibutuhkan pendekatan manajerial berbeda, yaitu dengan mengedepankan kreativitas, inovasi, kewirausahaan dan kepemimpinan”, ujar Founder & Chairman MarkPlus, Inc. Hermawan Kartajaya selaku penyelenggara acara.

Nindya Karya berhasil meraih penghargaan-penghargaan tersebut setelah melewati fase penjurian yang diikuti 60 perusahaan dan masuk dalam 40 perusahaan yang berhasil mengikuti tahapan seleksi sampai akhir kompetisi.

Berita lain