Berita&Kegiatan

BERITA

Nindya Siap Bangun Proyek Strategis Underpass Dewi Sartika Depok

10 February 2022

PT Nindya Karya (Persero) siap membangun Proyek Strategis Pemerintah Provinsi Jabar. Hal ini dinyatakan dengan penandatanganan kontrak Proyek Pembangunan Simpang Tidak Sebidang atau Underpass Jl. Dewi Sartika, Depok (10/2). Penandatanganan ini dilaksanakan di UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah Pelayanan I Dinas Bina Marga dan Penataan Ruangan Provinsi Jawa Barat.

Penandatanganan tersebut dihadiri oleh Pejabat Pembuat Komitmen Cyrillus Yudha Tamtama dan General Manager Infrastruktur II NINDYA Budi Purnomo Setiawan.

Pada kesempatan yang sama, Pejabat Pembuat Komitmen Cyrillus Yudha Tamtama menyampaikan, "Proyek ini dilaksanakan dengan batas waktu yang sudah ditentukan, tentu saja dengan tidak mengesampingkan mutu". Pihaknya berharap proyek ini dapat selesai dengan baik sesuai dengan mutu dan waktu yang sudah ditentukan.

Proyek yang dibawahi oleh Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang ini, bertujuan mengurai kemacetan yang sering terjadi di kota Depok khususnya di jl. Dewi Sartika. Nindya akan membangun jalan underpass sepanjang 970 m dan jalan pendamping sepanjang 400 m.

Nindya berkomitmen akan terus mendukung upaya pemerintah terutama dalam pembangunan proyek strategis dengan melakukan pekerjaan dengan baik, tepat waktu dan tepat mutu demi meningkatkan ekonomi daerah.

Berita lain