Berita&Kegiatan

BERITA

Nindya Tandatangani Kontrak Proyek Bandara Mentawai

12 October 2021

Jakarta - PT Nindya Karya (Persero) Divisi Gedung laksanakan penandatanganan kontrak Proyek Bandara Mentawai Baru pada selasa (12/10/2021). Proyek milik Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Rokot, Direktorat Jenderal Perhubungan Udara, Kementerian Perhubungan ini menunjuk NINDYA sebagai pemenang tender untuk mengerjakan fasilitas sisi darat serta Fasilitas mekanikal - elektrikal.

Diselenggarakan di Gedung NINDYA, acara penandatanganan kontrak tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Pemasaran dan Pengembangan NINDYA, Moeharmein Zein Chaniago beserta jajaran manajemen Divisi Gedung NINDYA. Sedangkan dari Pihak Kementerian Perhubungan hadir Kepala Kantor UPBU Rokot, Rudi Pitoyo beserta jajaran. Dalam penandatanganan kontrak NINDYA diwakili oleh General Manager Divisi Gedung, Arif Putranto sedangkan dari Kementerian Perhubungan oleh Pejabat Pembuat Komitmen Belanja Modal Kantor UPBU Rokot, Bambang Rudi Sulaksono.

Ruang lingkup pekerjaan NINDYA pada proyek ini meliputi pekerjaan infrastruktur, pekerjaan konstruksi bangunan gedung terminal, gedung operasional dan rumah dinas, pekerjaan mekanikal dan elektrikal dan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) serta pekerjaan lanskap.

"Penandatanganan kontrak ini menadai komitmen NINDYA dalam memberikan hasil pekerjaan yang berkualitas. Dan kita berharap koordinasi yang baik antara NINDYA selaku pelaksana proyek dan Kementerian Perhubungan dapat terjalin dalam rangka menyukseskan pembangunan (fasilitas sisi darat) Bandara Mentawai Baru ini". Ujar Moeharmein Zein Chaniago dalam sambutannya.

Berita lain