Berita&Kegiatan

BERITA

NINDYA Tandatangani MoU Kerjasama Investasi Infrastruktur Energi di Sulawesi Selatan

19 October 2021

Makassar – PT Nindya Karya (Persero) beserta PT Indah Karya (Persero) dan PT Sulsel Citra Indonesia (Perseroda) tandatangani Memorandum of Understanding (MoU) kerjasama investasi di bidang energi dan infrastruktur di provinsi Sulawesi Selatan pada selasa (19/10).

Bertempat di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, dalam penandatanganan MoU tersebut hadir mewakili NINDYA Direktur Pemasaran dan Pengembangan, Moeharmein Zein Chaniago, Direktur Utama Indah Karya, Muhammad Sapri Pamulu dan Direktur Utama Sulsel Citra Indonesia, Yasir Susanto Machmud disaksikan Plt. Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

Dalam MoU tersebut NINDYA beserta pihak – pihak yang terlibat menyepakati penjajakan kerjasama investasi melalui optimalisasi pemanfaatan energi alternatif/ Energi Baru dan Terbarukan (EBT) di Sulawesi Selatan seperti Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB), Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA), Pembangkit Listrik Tenaga Gas (PLTG), Pembangkit Listrik Tenaga Solar (PLTS) maupun Pembangkit Listrik Tenaga Hybrid dan renewable energy lainnya.

Adapun peran NINDYA dalam MoU ke depannya meliputi lingkup pengembangan, perencanaan, perancangan, pendanaan/investasi, pengadaan dan konstruksi proyek.

Dengan ditandatanganinya MoU ini NINDYA berupaya memperkuat kegiatan bisnisnya ke depan dengan menciptakan potensi – potensi bisnis baru yang mampu menggerakan seluruh pilar bisnis yang dimiliki melalui kegiatan investasi potensial dan menguntungkan di luar pangsa pasar eksisting pada sektor proyek infrastruktur pemerintahan.

Berita lain