Berita&Kegiatan

BERITA

NINDYA Tandatangani MoU Rencana Kerjasama Investasi Pengembangan Kawasan Industri Makassar

1 October 2021

Makassar – PT Nindya Karya (Persero) bersama dua Badan Usaha Milik Negara (BUMN) anggota klaster Danareksa – PPA lainnya yaitu PT Kawasan Industri Makassar (Persero) atau KIMA dan PT Indah Karya (Persero) Memorandum of Understanding (MoU) terkait dengan rencana kerja sama investasi dan layanan konsultasi teknik di Kawasan Industri Makassar pada jumat (1/10/2021).

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Direktur Pemasaran & Pengembangan NINDYA Moeharmein Zein Chaniago bersama Direktur Utama PT KIMA Zainuddin Mappa dan Direktur Utama PT Indah Karya (Persero) Muhammad Sapri Pamulu yang disaksikan langsung oleh Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Susyanto.

Dalam sambutannya, Sekretaris Kementerian BUMN Susyanto menyebutkan, sebagai induk Kementerian BUMN sangat mendukung Kerjasama yang berlangsung antara ketiga BUMN tersebut. Karena kolaborasi tersebut sejalan dengan Budaya AKHLAK yang diusung Kementerian BUMN.

“Kementerian BUMN sangat mendukung Kerjasama seperti ini, karena hal ini inline dengan apa yang diterapkan budaya BUMN” ucapnya.

Bertempat di Ruang Rapat Proyek Rumah sakit Khusus Otak & Jantung Biringkanaya Makassar, hadir juga dalam acara tersebut Kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Fasilitasi Dukungan Strategis Kementerian BUMN Rainoc, Direktur Keuangan & SDM NINDYA Sri Haryanto serta Direktur PT KIMA Muhammad Mahmud.

Berita lain