Berita&Kegiatan

BERITA

Optimal Terapkan Budaya K3, Nindya Karya Raih Bintang 4 dalam WISCA 2023

27 February 2023

Jakarta – PT Nindya Karya berhasil meraih bintang 4 (Gold) dalam WSO (World Safety Organization) Indonesia Safety Culture Awards Tahun 2023 kategori perusahaan konstruksi. Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi kinerja perusahaan dalam penerapan budaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) pada aktivitas bisnisnya.

“Nindya Karya menjadikan K3 sebagai budaya yang diterapkan di semua lini perusahaan. Penghargaan bintang 4 (empat) dari WSO ini menjadi apresiasi untuk seluruh insan Nindya Karya.” Ungkap Dedikasi Firansyah, Senior Vice President QHSE PT Nindya Karya dalam acara seremoni WISCA 2023 di Auditorium Hotel Bidakara Jakarta, Senin (27/2/2023).

Pada kesempatan yang sama, Firansyah menambahkan pentingnya penerapan budaya K3 dalam menunjang sustainabilitas perusahaan. “Yang lebih penting dari penghargaan ini adalah penerapan di lapangan. Penerapan budaya K3 yang optimal sangat mendukung dalam menciptakan lean and green construction dimana hal tersebut dapat berdampak positif dalam sustainabilitas perusahaan.” ujarnya.

Ditahun sebelumnya, Nindya karya berhasil meraih bintang 3 (Silver) pada penghargaan yang sama. Hal ini merupakan bukti Nindya Karya terus melakukan improvement untuk meningkatkan kualitas kinerja. Ke depan Nindya Karya akan menargetkan meraih bintang 5 (Platinum) dengan terus konsisten dalam peningkatan kualitas penerapan K3 perusahaan.
 

Berita lain