Berita&Kegiatan

BERITA

Penutupan Porseni BUMN 2018

6 May 2018

Jakarta, Pelaksanaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) BUMN 2018 akhirnya memasuki malam puncaknya. Ajang kompetisi olahraga dan kesenian antar 149 instansi BUMN dan anak usahanya dari seluruh Indonesia ini telah memilih para juara berprestasi di penyelenggaraannya yang telah memasuki tahun ke-10 ini.
 
Pada acara yang digelar di Auditorium PT Perusahaan Listrik Negara (persero) tersebut juga bersamaan dengan dihelatnya malam final Duta BUMN 2018 (5/5).

Pada ajang pencarian talenta muda berbakat BUMN tersebut, PT Nindya Karya (persero) mengirimkan perwakilan Duta Nindya yakni Muhamad Surono sebagai Duta Pria dan Intan Patrecia sebagai Duta Wanita yang sebelumnya telah memasuki masa karantina dan penjurian bersama 32 pasang Duta yang berasal dari BUMN lain.

Selain cabang Duta BUMN, PT Nindya Karya (Persero) juga mengikuti beberapa cabang perlombaan yang lainnya seperti futsal, Bulutangkis, Panco, Vocal Group dan MTQ.
 
Lima pasang finalis terbaik telah dipilih dan kemudian menjalani penjurian final di depan para audiens. Pertanyaan secara acak dilontarkan oleh panelis juri yang terdiri dari Juri Kehormatan, Niken Widiastuti (Direktur Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika), Edwin Abdullah (Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata Kementerian BUMN), Wahyu Wibowo (Ketua Umum PORSENI BUMN 2018), Ferry Andrianto (Kepala Bagian Humas & Protokol Kementerian BUMN), dan Mira Amir (Psikolog).

Berdasarkan hasil penjurian final serta penjurian masa karantina, menetapkan Charisma Satria Andhika dari PT Pertamina (Persero) dan Ratih Miranda dari PT Telekomunikasi Indonesia Tbk sebagai Duta BUMN 2018.

Selain kemeriahan pemilihan Duta BUMN 2018, penutupan Porseni BUMN 2018 juga menjadi ajang penobatan bagi para juara yang sukses berprestasi pada sembilan cabang Olahraga dan 10 cabang Kesenian yang telah diselenggarakan mulai tanggal 13 April - 2 Mei 2018 lalu.
 

Berita lain