Berita&Kegiatan

BERITA

Pererat Hubungan antar Karyawan, Nindya Karya Bentuk Club Gowes Nindya

17 March 2018

Jakarta, Sabtu, 17 Maret 2018 menjadi hari yang menggembirakan bagi seluruh insan PT Nindya Karya (Persero). Pasalnya, perusahaan BUMN Konstruksi tersebut secara perdana membentuk club Fun Bike bersama seluruh pimpinan dan karyawan.

Berlabel “Nindya Gowes” pejabat dan karyawan PT Nindya Karya (persero) larut menyatu dalam semangat bersepeda lengkap dengan jersey dan berbagai atribut pengaman lainnya. 

Hadir sebagai peserta di tengah-tengah mereka, antara lain Direktur Utama PT Nindya Karya (Persero) Indradjaja Manopol, Direktur Pemasaran & Pengembangan Haedar A. Karim, serta seluruh Kepala Departemen Kantor Pusat.

Acara yang digelar perdana tersebut diawali dengan senam peregangan yang dipimpin langsung oleh Direktur Utama Indradjaja Manopol. Disela-sela peregangan Indradjaja Manopol menyampaikan pentingkan untuk menjaga kesehatan agar kualitas hidup dapat lebih produktif baik dalam bekerja maupun aktivitas social lainnya.


Rute yang ditempuh rombongan gowes yakni dari Kantor Pusat PT Nindya Karya (Persero) di Jl. Letjend MT Haryono Kav. 22 Cawang Jakarta Timur menuju kearah Jl Gatot Soebroto dan beristirahat di daerah Sudirman Central Business District (SCBD) untuk melakukan sarapan dan Coffee Morning. Setelah itu, rombongan kembali melakukan perjalanan pulang kearah Gedung Nindya.

Hidayat Wahyudi selaku Kepala Departmen SDM sekaligus Kordinator Kegiatan Gowes Nindya mengatakan “nantinya kegiatan Gowes Nindya ini akan secara rutin diadakan setiap hari sabtu, saya berharap adanya kegiatan ini dapat mempererat hubungan antar insan Nindya baik karyawan maupun pejabat Nindya”

Berita lain