Berita&Kegiatan

BERITA

Peringati HUT Ke-62 Nindya Serahkan 50 Beasiswa Bantuan Belajar Kepada Anak Karyawan yang Berprestasi

9 March 2022

Jakarta – Sudah menjadi rutinitas bagi PT Nindya Karya (Peresero) dalam setiap peringatan ulang tahunnya untuk memberikan beasiswa bantuan belajar kepada anak-anak karyawan/ti Nindya Karya yang berprestasi baik di tingkat SD, SMP dan SMA. Dalam peringatan HUT Ke-62 kali ini sebanyak 50 anak menerima beasiswa tersebut yang terdiri dari 15 orang tingkat SD kelas I-III, 15 orang tingkat SD kelas IV-VI, 10 orang tingkat SMP kelas VII-IX dan 10 orang tingkat SMA kelas X-XII.

Pemberian beasiswa dilakukan dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku diantaranya nilai raport terakhir minimal 80 untuk semua tingkat dan belum pernah menerima beasiswa yang sama pada tahun sebelumnya. Hadir menyerahkan beasiswa bantuan belajar Sekretaris Perusahaan PT Nindya Karya (Persero) Taufik Hidayat didampingi oleh Ketua Peringatan HUT Ke-62 Nindya Karya, Rizky Aidzin Fitri.

Raut wajah gembira tergambar dari para penerima beasiswa bantuan belajar ini dan besar harapan dari para siswa dan orang tua siswa untuk dapat mempergunakannya secara maksimal untuk keperluan Pendidikan. “Terima kasih kepada Nindya Karya atas bantuan pendidikan yang diberikan, semoga bantuan ini bermanfaat bagi anak kami dalam mendukung kegiatan belajarnya” ujar Sarmili orang tua penerima beasiswa bantuan belajar yang juga berprofesi sebagai petugas keamanan di Kantor Pusat Nindya.

Berita lain