Berita&Kegiatan

BERITA

Peringati HUT RI Ke-77, Tim Proyek TMII Nindya Karya Selenggarakan Lomba 17-an

17 August 2022

Jakarta – Tim Proyek Renovasi TMII PT Nindya Karya Menyelenggarakan Lomba 17-an dalam perayaan HUT RI ke-77 bertempat di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu (17/8). Adapun jenis perlombaan yang dipertandingkan unik dan beragam, diantaranya Bola Daster, Tarik Tambang, Moto GP karung dan sejenisnya yang merupakan ciri khas lomba 17-an masyarakat pada umumnya dalam menyambut HUT RI.

Perlombaan ini diikuti oleh seluruh tim proyek yang sedang menangani renovasi bangunan TMII seperti Musem Telekomunikasi, Keong Mas, Theater Garuda Taman Bhinneka Tunggal Ika, dan Caping Gunung TMII.

Tujuan diselenggarakannya perlombaan ini untuk membangun semangat nasionalisme dan gotong royong Nindya Karya dalam memperingati HUT RI ke-77 lewat perlombaan tujuhbelasan yang biasa dilaksankan dimasyarakat.

Project Manager Renovasi TMII Rani Kardiani berharap, dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi tim proyek dengan terus menambah kekompakan dan memperkuat hubungan emosional agar dapat menyelesaikan tugas yang sedang diamanahkan dengan baik.
 

Berita lain