Berita&Kegiatan

BERITA

Perkuat Kapasitas Produksi, Nindya Karya Investasi 28 Unit Alat Berat Baru

8 December 2023

JAKARTA – Memperkuat kapasitas produksi perusahaan, Nindya Karya investasi 28 unit alat berat baru yang menunjang bisnis konstruksi. Bertempat di kantor pusat di Kantor Pusat UniQuip Jakarta, serah terima alat berat dilakukan langsung oleh President Director PT United Equipment Indonesia (UniQuip), Frisca kepada Vice President Peralatan Nindya Karya Ulinnuha Asrorudin, Kamis (08/12).

Alat berat baru ini terdiri dari 12 jenis peralatan konstruksi yaitu Rough Terrain Crane, Concrete Pump Truck, Excavator, Bulldozer, Sheep Foot Compactor, Smooth Drum Compactor, Motor Grader, Dump Truck, Prime Mover + Loboy, Truck Mounted Crane, Fuel Tank Truck, dan Water Tank Truck. Keberadaan alat-alat ini akan memberikan fleksibilitas yang lebih besar dalam menyelesaikan proyek-proyek infrastruktur yang semakin berkembang di Indonesia.

Vice President Peralatan Nindya Karya, Ulinnuha Asrorudin mengatakan langkah ini juga sejalan dengan komitmen perusahaan terhadap inovasi dan teknologi terkini dalam industri konstruksi. Dengan adopsi alat berat baru ini, perusahaan berharap untuk meningkatkan efisiensi kerja, mengurangi waktu penyelesaian proyek, dan tetap mempertahankan standar kualitas yang tinggi.

Nindya Karya terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas produksi konstruksi agar lebih responsif terhadap permintaan proyek yang meningkat dan aktif berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan dan inovatif di masa mendatang.

Berita lain