Berita&Kegiatan

BERITA

Perkuat Kualitas dan Kinerja Proyek Nindya Peroleh Sertifikasi ISO 21500:2021

30 April 2022

Jakarta – PT Nindya Karya (Persero) peroleh sertifikat ISO 21500:2021 Sistem Manajemen Proyek, Program dan Portofolio dari lembaga sertifikasi TUV Nord Indonesia pada Rabu (27/04). ISO 21500:2021 merupakan sertifikasi kesisteman mengenai pengenalan langsung dan aplikasi praktis tata cara pelaksanaan hingga penyelesaian proyek dengan benar dan berkelanjutan. Dalam sertifikasi ini Nindya Karya melakukan penyesuaian dengan standar yang berlaku dari penerapan sistem manajemen yang sudah berjalan baik sebelumnya.

Bertempat di Gedung Nindya, hadir menerima sertifikat Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko Nindya Karya Sri Haryanto yang diberikan langsung oleh VP System Certification PT TUV NORD Indonesia Doni Moehardono. Dalam sambutannya, Sri Haryanto menyampaikan rasa syukurnya bahwa dalam sertifikasi ISO 21500:2021 prosesnya tidak terlalu sulit karena hanya mensinkronkan apa yang sudah Nindya Karya lakukan dengan standar yang ada. Lebih lanjut, Sri Haryanto berpesan mengenai aspek yang harus diperhatikan ke depan dari diterimanya sertifikasi tersebut. “Semua kesisteman yang ada di Nindya agar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya karena ini merupakan tanggung jawab kita dalam mendeliver produk yang memang sesuai dengan harapan dan ekspektasi bahkan lebih dari pada itu kepada para stakeholder kita”.

TUV NORD Indonesia yang dalam hal ini diwakili oleh VP Certification System Donie Moehardono mengapresiasi capaian Nindya Karya karena dengan ISO 21500:2021 sistem manajemen proyek yang sudah biasa diterapkan perusahaan menjadi lebih comply lagi.

Kegiatan sertifkasi merupakan program bagi kesisteman Nindya Karya dalam rangka memberikan peningkatan kualitas dan kinerja Perusahaan yang lebih baik.

Berita lain