Berita&Kegiatan

BERITA

Perkuat Sinergitas, 4 Direktur Utama Nindya Karya Lintas Generasi hadir di Gala Dinner Rakernas 2023

28 January 2023

Bali – Satu momen yang sangat istimewa terjadi di PT Nindya Karya dimana 4 (empat) Direktur Utama berbeda generasi dapat menyatu dalam satu kesempatan yang sama. Kesempatan itu adalah Gala Dinner Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) tahun 2023.

4 (empat) Direktur utama PT Nindya Karya yang hadir adalah Kiming Marsono Direktur Utama periode 2008 – 2009, I Gusti Ngurah Putra Direktur Utama periode 2011 – 2014, Indrajaya Manopol Direktur Utama periode 2014 – 2019 dan Haedar A. Karim Direktur Utama periode 2019 – 2023 yang saat ini masih aktif mejabat.

Direktur Utama Haedar A. Karim dalam sambutannya menyampaikan pentingnya silaturami antar Direksi lintas generasi. Ia menambahkan kesempatan pertemuan harus dimanfaatkan untuk sharing knowledge. “Jangan sampai pertemuan ini sebatas pertemuan saja, kita harus ambil ilmunya” tuturnya.

Dalam kesmpatan tersebut juga dilaksanakan pisah sambut Komisaris Utama PT Nindya Karya periode 2019-2022 Sugiyartanto kepada Komisaris Utama PT Nindya Karya selanjutnya periode 2022-2027 Rachman Arief Dienaputra.

Gala Dinner tersebut merupakan penutup dari rangkain kegiatan RAKERNAS Nindya Karya tahun 2023. Sebelumnya, kegiatan dimulai dengan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) 2023, yang dihadiri oleh Direksi, Dewan Komisaris dan Seluruh Pejabat Unit Kerja dan Unit Bisnis serta Project Manager. Di hari berikutnya pada tanggal 28 Januari 2023 dilaksanakan Outbound untuk memperkuat kolaborasi antar unit kerja & unit bisnis serta kunjungan pada proyek HIN dihari yang sama untuk sharing knowladge dan menyamakan persepsi lintas unit sehingga tercipta keseragamaan kualitas dan standarisasi.

Gala dinner sebagai penutup Rangkaian RAKERNAS 2023, diharapkan dapat menjadikan silaturahmi semakin kuat diantara direksi, komisaris dan seluruh pejabat yang bertugas diposisinya masing-masing serta semua karyawan Nindya Karya untuk terus memajukan perusahaan agar dapat terus tumbuh berkelanjutan.

Berita lain