Berita&Kegiatan

BERITA

Perkuat Struktur Perusahaan, Nindya Karya Lantik Pejabat Baru

25 January 2023

Jakarta - PT Nindya Karya melaksanakan pelantikan pejabat perusahaan sebagai langkah memperkuat struktur korporasi dalam mengarungi tahun 2023. (25/1)

Adapun pejabat yang dilantik merupakan pejabat yang menduduki beberapa posisi struktural untuk penempatan di Departemen dan unit bisnis Nindya Karya.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Direktur Utama PT Nindya Karya Haedar A Karim didampingi Direktur Produksi dan HSE Firmansyah serta Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko Sri Haryanto.

Dalam sambutannya, Haedar A Karim menyampaikan sebagai pimpinan, penabat Nindya haru dapat menjadi Role Model yang baik, sehingga dapat dicontoh oleh seluruh karyawan lainnya.

“Anda saat ini terpilih menjadi pejabat, menjadi pemimpin. Harus bisa memberikan contoh dan menjadi role model yang baik pada karyawan lainnya”. Ungkapnya

Total terdapat 25 orang pejabat Nindya Karya yang dilantik dalam acara tersebut.

Terakhir, Haedar berpesan kepada pejabat yang dilantik, agar memegang teguh kepecayaan dengan bekerja berlandaskan core values perusahaan AKHLAK.

“Saya ingatkan, core values AKHLAK harus dipegang, karna itu merupakan landasan kita dalam mengambil langkah dan keputusan kedepannya” Haedar Menutup

Berita lain