Berita&Kegiatan

BERITA

Perkuat Tata Kelola Perusahaan Yang Baik, Nindya Karya Selenggarakan Entry Meeting Assessment GCG oleh BPKP

1 March 2023

JAKARTA (1/2) – PT Nindya Karya terus berupaya memperkuat Tata Kelola Perusahaan dengan menyelenggarakan Entry Meeting Assessment Good Corporate Governance (GCG) di Lingkungan PT Nindya Karya atas Pemeriksaan Tahun 2022 oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

Rapat dihadiri oleh Pemegang Saham yang diwakili oleh Kepala Divisi Portfolio Management PT Danareksa Sugeng Riyanto, Komisaris Nindya Bambang E Marsono, Komisaris Nindya Andar Perdana Widiastono, Direktur Utama Nindya Haedar A. Karim, Direktur Produksi dan HSE Firmansyah serta seluruh pejabat Nindya Karya melalui zoom virtual meeting.

Sebagai perwakilan Pemegang Saham, Kepala Divisi Portfolio Management PT Danareksa Sugeng Riyanto menyampaikan, PT Nindya Karya merupakan satu-satunya perusahaan jasa konstruksi dalam Holding Danareksa yang memiliki andil yang sangat besar sebagai upaya meningkatkan dan scale up Holding Danareksa didalam mengerjakan proyek-proyek konstruksi di tanah air.

Sementara itu, Komisaris Nindya Bambang E Marsono dalam sambutannya menyampaikan, Tata Kelola Perusahaan yang baik merupakan sebuah system yang tidak dapat berjalan dengan baik tanpa dukungan seluruh stakeholder baik internal maupun eksternal.

“penerapannya membutuhkan konsistensi semua pihak, agar tujuan jangka Panjang dalam mendukung keberlangsungan bisnis perusahaan dapat terwujud” ungkap Bambang

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta Alexander Rubi Satyoadi berpesan, bahwa komitmen merupakan hal utama disetiap organ perusahaan dalam menjalankan asesmen GCG. Baik dari tim asesor maupun pihak yang di Nindya Karya, sehingga dapat tercapai hasil yang baik.

 

Berita lain