Berita&Kegiatan

BERITA

PM Nindya Karya Berbagi Pengalaman Dalam Kuliah Umum Konstruksi di Jayapura

21 June 2022

Jakarta – Proyek Manager (PM) PT Nindya Karya (Persero) mendapatkan kesempatan menjadi narasumber Kuliah Umum terkait Kompetensi Tambahan Bidang Konstruksi yang diselenggarakan oleh Kementerian PUPR Balai Jasa Konstruksi Wilayah VII Jayapura.Selasa (21/6)

Acara yang diselenggarakan secara hybrid, bertempat di Ballroom Suni Hotel & Convention Abepura, Jayapura, Papua ini dihadiri oleh Direktur Kompetensi dan Produktivitas Konstruksi, Dr. Dedy Natrifahrizal Dedisky Nazaroeddin SE, M.Si sekaligus yang membuka acara, Kepala Balai Jasa Konstruksi Wilayah VII Jayapura, Suprapto Adisaputro, S.Sos , serta 220 peserta hadir offline dari berbagai perguruan tinggi/politeknik.

Ahmad Bernadi PM Papua Youth Creative Hub menyampaikan kuliah umum dengan tema bahasan Pembiayaan Proyek (Project Financing) dan Manajemen Keuangan Proyek.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud memberikan kompetensi tambahan bagi para lulusan dan calon lulusan politeknik dan/atau perguruan tinggi bidang konstruksi yang ada di Papua dan Papua Barat.

Kegiatan-kegiatan ini perlu dilakukan untuk memberikan wawasan dan kompetensi tambahan bagi para lulusan ataupun calon lulusan politeknik/perguruan tinggi yang akan menghadapi tantangan baru didunia kerja nantinya.

Dengan diberikannya kesempatan bagi karyawan Nindya dalam membagikan pengetahuan serta pengalaman yang dimiliki menegaskan bahwa Insan Nindya memiliki kompetensi yang mumpuni di bidang jasa konstruksi. Hal tersebut tidak terlepas dari pengimplementasian budaya Kompeten dan Adaptif yang dituangkan dalam program-program pengembangan kompetensi bagi karyawan Nindya.
 

Berita lain