Berita&Kegiatan

BERITA

Presiden Joko Widodo Resmikan Proyek Nindya Karya Gedung Terminal Bandar Udara Mopah di Merauke

3 October 2021

Merauke – Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo kunjungi serta resmikan Proyek Nindya Karya Gedung Terminal Bandar Udara Mopah pada Minggu (3/10). Bandar Udara Mopah merupakan Bandara kelas I dengan luas gedung terminal sekitar 3624 m⊃2;, yang berlokasi di Rimba Jaya, Kecamatan Merauke, Kabupaten Merauke, Papua.

Dalam peresmian tersebut, turut hadir Direktur Keuangan dan SDM PT Nindya Karya (Persero), Sri Haryanto beserta jajaran. Pembangunan Bandara Mopah sendiri dimaksudkan untuk mengoptimalkan pelayanan penumpang udara di Merauke yang terus meningkat jumlahnya, serta menyiapkan sarana dan prasarana yang memadai dalam rangka meningkatkan daya saing dan mendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut.

Sri Haryanto menyebutkan, kepercayaan yang diberikan kepada PT Nindya Karya (Persero) selaku kontraktor pelaksana pembangunan Gedung Terminal Bandar Udara Mopah turut memberikan rasa bangga bagi Perusahaan dalam meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat di bidang tranportasi.

“ini merupakan kebanggan bagi kami selaku pelaksana pembangunan, semoga dengan adanya sarana dan prasarana tranportasi tersebut diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dan meningkatkan mobilitas kunjungan di Merauke sehingga berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat sekitar.” Ungkap Sri Haryanto

Berita lain