Berita&Kegiatan

BERITA

Proyek PON Papua, Gedung Gelanggang Olah Raga (GOR) STT GIDI

30 May 2020

Halo #InsanNindya!

Pada pembangunan proyek persiapan penyelenggaraan Pekan Olah Raga Nasional (PON) ke-20 di Papua, Nindya Karya tidak hanya membangun venue yang dipersiapkan untuk cabang olah raga, NINDYA juga membangun gedung Gelanggang Olah Raga (GOR) Sekolah Tinggi Theologi Gereja Injil Di Indonesia (STT GIDI) yang terletak di Kabupaten Jayapura Provinsi Papua.

Proyek GOR STT GIDI nantinya akan memiliki kapasitas sebesar 1100 orang di tribun penonton. 111 kapasitas kendaraan roda 2 serta 57 kapasitas kendaraan roda 4.

Pada bangunan tersebut, terdapat beberapa lantai dimana setiap lantainya akan memiliki fasilitas yang berbeda, di lantai dasar terdapat area pemanasan atlit, mushola, ruang pengelola dan server, 2 unit ruang atlet pria, 2 unit ruang atlet wanita, ruang P3K & Medichal Check Up (MCU), ruang wasit, lavatory umum, ruang konferensi pers, pusat media, loket dan cafetaria.

Sedangkan untuk lantai 1 terdapat fasilitas area pertandingan, ruang penyimpanan dan ruang lavatory untuk pria dan wanita. sementara di lantai tribune akan terdapat fasilitas tribun penonton, ruang kontrol, ruang sekretariat, ruang perlengkapan
 
kepercayaan yang diberikan kepada NINDYA dalam pembangunan beberapa venue tersebut menjadi apresiasi untuk terus semangat dalam memberikan hasil yang bermutu serta dalam rangka turut serta mensukseskan penyelenggaraan PON Ke-20 di Papua.

#NindyaKarya
#KinerjaNindya
#TowardtheExcellent
#BUMNuntukindonesia
#CovidsafeBUMN
#BangsakuKembaliBangkit
#BUMNLawanCovid

Berita lain