Berita&Kegiatan

BERITA

PT Nindya Karya Resmi Lantik Direktur Dana Pensiun Nindya Karya

6 June 2023

PT Nindya Karya lantik Direktur Dana Pensiun Nindya Karya pada Selasa (6/6). Resmi dilantik Sarah Minar Nissi Sitanggang menjadi Direktur Dana Pensiun Nindya menggantikan Muhammad Rusdi.

Kegiatan yang dilaksanakan langsung di Gedung Nindya lantai 9, turut dihadiri oleh Direktur Keuangan, SDM & Manajemen Risiko PT Nindya Karya Sri Haryanto selaku pendiri dana pensiun Nindya Karya, Ketua Dewan Pengawas Dana Pensiun Nindya Karya Broto Hariadi, serta seluruh Dewan Pengawas dan Pengurus Dana Pensiun Nindya Karya.

Dalam sambutannya, Direktur Keuangan, SDM & Manajemen Risiko PT Nindya Karya Sri Haryanto mengapresiasi kinerja dari dana pensiun Nindya Karya. Namun masih ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan atas hasil uji tuntas yang dilakukan bersama dengan holding Danareksa. 

Ia juga berpesan, "untuk meningkatkan kompetensi Dewan Pengawas dan Pengurus, perlu adanya pelatihan – pelatihan agar pengelolaan Dana Pensiun menjadi lebih profesional sehingga dapat mempertahankan kondisi dana pensiun yang sehat seperti saat ini," ujarnya.

Nindya Karya berkomitmen untuk mensejahterakan karyawan Nindya yang sudah memasuki masa pensiun dengan meningkatkan pengelolaan dana pensiun yang lebih sehat dan surplus, sehingga bisa mengurangi beban pemberi kerja di masa mendatang.

Berita lain