Berita&Kegiatan

BERITA

Rakornas Semester I 2023; Nindya Karya Optimis Capai Target

18 July 2023

Optimis capai target dan tujuan di tahun 2023, Nindya Karya lakukan evaluasi dan koordinasi dalam RAKORNAS (Rapat Kordinasi Nasional) atas kinerja semester I tahun 2023 serta konsolidasi strategi pencapaian target hingga akhir tahun (18/7). Kegiatan ini dilakukan secara hybrid, yaitu secara online melalui virtual zoom dan offline di Aula Lantai 9, Gedung Nindya Karya.

Pelaksanaan Rakornas ini dihadiri oleh jajaran Direksi PT Nindya Karya, pemegang saham yang diwakili oleh Direktur Utama PT Danareksa (Persero) Yadi Jaya Ruchandi, Komisaris Utama PT Nindya Karya Rachman Arief Dienaputra, serta seluruh jajaran manajemen Nindya Karya, baik unit bisnis maupun unit kerja.

Sebagai pemegang saham, Direktur Utama PT Danareksa (Persero) Yadi Jaya Ruchandi mendukung upaya optimis Perusahaan dan berharap Nindya dapat terintegrasi dengan sistem dan ekosistem yang ada di Holding Danareksa serta mengambil peluang bisnis yang ada di Holding Danareksa. Sehingga Nindya Karya dapat menjadi perusahaan percontohan bagi BUMN lainnya di Holding Danareksa.

Sementara itu, Komisaris Utama PT Nindya Karya Rachman Arief Dienaputra menyampaikan apresiasinya terhadap Nindya Karya atas pencapaian perolehan kontrak sebesar 3,7 T selama semester I di tahun 2023. "Dengan kegiatan ini, diharapkan menghasilkan strategi inovatif, yang cerdas dan dinamis, dengan prinsip awareness serta mengedepankan Good Corporate Governance (GCG)," lanjutnya.

"Rakor menjadi sistem yang sudah terlaksana setiap tahun, karena ada target tertentu yang harus dicapai ditahun 2023, sehingga kita bisa mencapai profit sesuai target," ucap Direktur Utama PT Nindya Karya Haedar A. Karim

Dengan komitmen Nindya yang kuat dalam meningkatkan mutu dan daya saing, Perusahaan dapat terus tumbuh dan berkembang ditengah tantangan yang semakin kompleks.

Berita lain