Berita&Kegiatan

BERITA

Resmikan Masjid Baitus Syuhada, Dirut Nindya: Dibuka Untuk Umum

11 March 2023

Jakarta – Direktur Utama PT Nindya Karya, Haedar A Karim meresmikan Masjid Baitus Syuhada pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 63 PT Nindya Karya di Area Parkir Gedung Nindya, Sabtu (11/03/2023). Dalam sambutannya, Dirut mengatakan Masjid Baitus Syuhada dapat digunakan dan dibuka untuk masyarakat umum di sekitar kantor Pusat Nindya Karya.

“Di sekitar kantor pusat Nindya ini tidak ada Masjid yang represntatif terutama untuk sholat jumat. Dengan adanya Masjid Baitus Syuhada ini masyarkat sekitar bisa sholat berjamaah lebih dekat. Jadi Masjid ini dibuka untuk umum” Ujar Haedar.

Haedar berharap Masjid yang sekarang berada dibawah naungan Yayasan Baitus Syuhada Nindya Karya tersebut dapat digunakan untuk ibadah secara maksimal. “Masjid ini sudah diresmikan, berarti sholat juga harus (dilaksanakan) di masjid.” Tambah Haedar.

Peresmian Masjid Baitus Syuhada ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Direktur Utama, disaksikan oleh Jajaran Direksi dan Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Baitus Syuhada kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Cris Soemijantoro selaku direktur Investasi PT Danareska (Persero) sebagai Pemegang Saham PT Nindya Karya.

Turut hadir dalam kegiatan peresmian tersebut yaitu Dewan Komisaris PT Nindya Karya Bambang E Marsono serta Purnabakti Direksi dan Dewan Komisaris PT Nindya Karya.

Berita lain