Berita&Kegiatan

BERITA

Sambut Tahun Baru, NINDYA Bangun Semangat dengan Melantik Pejabat Baru

3 January 2022

Jakarta – Mengusung semangat baru diawal tahun 2022, PT Nindya Karya (Persero) memperbaharui kepengurusan Perusahaan dengan melantik pejabat baru di Ruang rapat serbaguna Lantai 9 Gedung Nindya Karya (3/1).

Pejabat dilantik terdiri dari lima pejabat setingkat Senior Vice President dan 23 pejabat setingkat Vice President, yang dilaksanakan secara Hybrid, yaitu seluruh Senior Vice President (SVP) dan Pejabat yang dilantik hadir tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sedangkan Vice President (VP) hadir menyaksikan melalui zoom secara daring.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Direktur Utama Haedar A. Karim didampingi Direktur Pemasaran & Pengembangan Moeharmein Zein Chaniago, Direktur Produksi & HSE Firmansyah, Direktur Keuangan & SDM Sri Haryanto dan turut hadir melalui virtual zoom secara daring Komisaris Utama Sugiyartanto, Komisaris Rika Kiswardani dan Andar Perdana Widiastono.

Direktur Utama Haedar A. Karim dalam sambutannya menyampaikan “pergantian pejabat merupakan hal biasa yang mencerminkan kegiatan bisnis dan operasional yang dinamis dalam rangka mencapai proses yang baik dan hasil yang terbaik”. Selanjutnya Haedar A. Karim beserta jajaran memberikan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik dalam mengemban Amanah serta berpesan untuk memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan Perusahaan di masa depan.

Perubahan ini merupakan suatu kebutuhan bagi Perusahaan untuk melakukan penyesuaian yang diperlukan sehingga perusahaan dapat lebih agile dalam menjalankan kegiatan usahanya dan mampu beradaptasi dengan cepat terhadap segala bentuk perubahan terutama di industri jasa konstruksi.

Berita lain