Berita&Kegiatan

BERITA

Selenggarakan Ground Breaking, Nindya Resmi Memulai Pembangunan Gedung DPRD Padang

3 February 2022

PADANG – NINDYA resmi memulai pekerjaan Pembangunan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang dengan diselenggarakannya Ground Breaking atau peletakan batu pertama oleh Wali Kota Padang Hendri Septa serta Ketua DPRD Padang Syafrial Kani pada (3/2).

Ketua DPRD Padang Syafrial Kani mengatakan pembangunan gedung DPRD Padang sudah lama direncanakan yakni sejak 8 tahun yang lalu. “Perjalanan pembangunan gedung DPRD ini cukup panjang. Perencanaan pembangunannya sudah kita mulai sejak 8 tahun yang lalu,” sebut Syafrial Kani.

Sementara itu, Wali Kota Padang Hendri Septa bersyukur gedung DPRD Padang akhirnya bisa dibangun. “Alhamdulillah, kami senang sekali dengan pembangunan gedung DPRD Padang ini. Setelah lama direncanakan, dan sekarang gedung DPRD Padang mulai kita bangun,” ujar Hendri Septa.

Pembangunan Gedung DPRD Padang nantinya akan dikerjakan NINDYA dengan jangka waktu 750 hari kerja serta waktu pemeliharaan selam180 hari. Adapun lingkup pekejaan yang dikerjakan NINDYA diantaranya, Pekerjaan Pematangan Lahan, Pekerjaan Struktur, Pekerjaan Arsitektur, Pekerjaan Elektrikal, Pekerjaan Mekanikal dan Pekerjaan Landscape.

Project Manager Pembangunan Gedung DPRD Padang Syahriwal menyampaikan komitmen NINDYA dalam mengerjakan proyek tersebut ditengah kondisi pandemi yang Kembali meningkat.

“kami akan berkerja dangan maksimal meskipun ditengah kondisi pandemi COVID-19 yang kembali tinggi. kami akan perkuat protokol kesehatan sehingga, proyek dapat tetap berjalan dengan baik”. Ungkap Syahriwal.

Berita lain