Berita&Kegiatan

BERITA

Sharing Pengalaman Manajemen Kepada Karyawan Baru Angkatan 29 Nindya Karya

10 August 2022

Jakarta – Bertajuk New Employee Orientation (NEO), Nindya Karya menyelenggarakan kegiatan penerimaan karyawan baru Angkatan 29 dengan menghadirkan Sharing Session dari Top level Manajemen perusahaan. (10/8)

Kegiatan dipandu oleh moderator Vice President Pengadaan, Departemen Supply Chain Management Nindya Karya, Cut Raisa. Dengan menghadirkan Narasumber Direktur Utama Haedar A. Karim, Direktur Produksi dan HSE Firmansyah, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Moeharmein Z. C. dan Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko Sri Haryanto.

Dalam arahannya, Direktur Utama Haedar A. Karim memberikan nasihat bahwa nantinya, masa depan perusahaan terdapat ditangan generasi muda, sehingga diharapkan, seluruh peserta Angkatan 29 tersebut bisa mengedepankan loyalitas serta terus berupaya meningkatkan kompetensi demi terwujudnya cita-cita Nindya Karya.

Sementara itu, Direktur Produksi dan HSE Firmansyah menegaskan, bahwa setiap insan nindya perlu mengedepankan Plan Do Check Act (PDCA) yang baik. Sehingga segala sesuatu permasalahan yang dihadapi bukan hanya dapat terselesaikan dengan baik namun juga, dapat memberikan feedback kepada kita.

Adapun Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko Sri Haryanto menyampaikan, dimanapun kita ditempatkan, perlu didasari dengan best knowledge serta bekerjalah dengan performance terbaik yang bisa kita lakukan. Sehingga, yakinlanlah bahwa yang bersungguh sungguh pasti akan berhasil.

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Moeharmein Z. C. menyebutkan, bahwa seluruh peserta NEO Angkatan 29 perlu bersyukur dapat bergabung dengan Nindya Karya. Karena hal tersebut merupakan hasil yang terbaik selama menjalani rangkaian tes sebelumnya. Dimana persaingan positif dapat memberikan hasil yang terbaik, baik untuk individu masing-masing maupun untuk perusahaan.

Berita lain