Berita&Kegiatan

BERITA

Sinergi Nindya Karya dengan Kajati D.I. Yogyakarta Wujudkan Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara

23 August 2023

D.I. Yogyakarta – Demi mewujudkan penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha Negara, PT Nindya Karya menjalin kerjasama dengan Kejaksaan Tinggi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kerjasama ini ditandai dengan dilakukannya penandatanganan dokumen perjanjian kerja sama (PKS) pada Selasa (23/8) di Ballroom Hotel Ambarukmo, Yogyakarta.

Penandatangan PKS tersebut ditandatangani langsung oleh Kepala Kejakasaan Tinggi D.I. Yogyakarta Ponco Hartanto, SH. MH. bersama General Manager Divisi Gedung Nindya Karya Andri Suhendar. Dan disaksikan langsung oleh, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi D. I. Yogyakarta, Kristanti Yuni Purnawanti, S.H. M.H. serta Komisaris Nindya Karya Andar Perdana Widiastono.

Ponco Hartanto, SH. MH. Menyampaikan, dengan ditandatanganinya PKS antara Kajati D.I. Yogyakarta dengan Nindya Karya, pihaknya bersedia untuk menjembatani permasalahan hukum yang berpotensi terjadi di proyek-proyek Nindya Karya terutama yang berkaitan dengan hukum perdata dan tata usaha negara.

“dengan ditandatanganinya PKS, maka kami menyatakan bahwa kami bersedia memberikan pendampingan hukum kepada Nindya Karya, terutama untuk bidang perdata dan Tata Usaha Negara” ungkap Ponco

Sementara itu, Komisaris Nindya Karya Andar Perdana WIdiastono menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan Kejaksaan Tinggi Nindya Karya atas pendampingan masalah hukum tersebut.

“kami atas nama Dewan Komisaris dan Direksi Nindya Karya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Kejaksaan Tinggi D.I. Yogyakarta atas kesediaannya membantu kami” ungkap Andar.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa konstruksi tentu memiliki risiko dalam menjalankan operasional bisnis khususnya dalam pelaksanaan proyek-proyek yang Tengah dikerjakan. Kerja sama antara Nindya Karya dan Kejaksaan Tinggi D.I. Yogyakarta ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan perusahaan untuk menangani permasalahan hukum yang berpotensi terjadi.

Berita lain