Berita&Kegiatan

BERITA

Site Visit Peserta Rakernas Ke Proyek Prestisius yang sedang Dikerjakan Nindya Karya

29 January 2023

Bali – Dalam rangkaian acara Rapat Kerja Nasional Tahun 2023, seluruh peserta berkesempatan mengunjungi proyek prestisius yang saat ini tengah dikerjakan PT Nindya Karya di Bali. Yakni, proyek renovasi Grand Inna Bali Beach yang terletak di Sanur, Bali. (29/1)

Seluruh peserta yang terdiri dari Dewan Komisaris, Direksi, Senior Vice President, General Manager, Vice President serta Project Manager, nampak antusias dalam melakukan kunjungan ke proyek yang merupakan satu-satunya gedung berlantai 10 di Bali.

Salah satu peserta, Project Manager Pembangungan Universitas Surabaya Fendi menyampaikan, proyek yang dikerjakan Nindya Karya di Revitalisasi Grand Inna Bali Beach memiliki kualitas yang sangat baik. Dimulai dari perencanaan, hingga eksekusinya.

“ini merupakan proyek terbaik yang kita (Nindya Karya) kerjakan, baik dari perencanaan, hingga eksekusi.” Ungkapnya

Sementara itu Komisaris Nindya Karya Rika Kiswardani menyampaikan dalam testimoninya, bahwa proyek tersebut dapat menjadi kebanggaan masyarakat serta Nindya Karya sendiri.

“sangat membanggakan, sebuah karya dari insan Nindya dalam mengerjakan sebuah proyek. Semoga proyek dapat segera meningkatkan perokonomian di Bali khususnya”. Ungkapnya

Sementara itu, dalam sambutannya Direktur Produksi dan HSE Firmansyah mengungkapkan, proyek revitalisasi Grand Inna Bali Beach akan menjadi proyek percontohan untuk Nindya Karya terutama Divisi Gedung.

“proyek ini nantinya akan jadi proyek percontohan bagi Nindya Karya, terutama untuk tim dari Divisi Gedung” ungkapnya

 

Berita lain