Berita&Kegiatan

BERITA

Tingkatkan Efektivitas Pendampingan Hukum, Nindya Karya Tanda Tangani PKS Bersama Kejati Jabar

25 October 2023

BANDUNG - Nindya Karya lakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama bersama Kejaksaan Tinggi Jawa Barat guna tingkatkan efektivitas pendampingan hukum dalam bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara (25/10).

Berlokasi di Aquamarine 3 Section Ballroom Hotel Crowne Bandung, penandatanganan PKS ini dilakukan langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Ade Sutiawarman, S.H., M.H bersama General Manager Divisi Infrastruktur 1 Bambang Asmoro yang disaksikan oleh Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Jabar Suwandi, S.H., M.Hum, Komisaris PT Nindya Karya Andar Perdana Widiastono, Direktur Produksi & HSE PT Nindya Karya Firmansyah.

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Ade Sutiawarman, S.H., M.H mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi positif kerja sama ini dalam penanganan masalah hukum di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

“terima kasih dan apresiasi positif atas apa yang dilakukan PT Nindya Karya menggandeng Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dalam penanganan masalah hukum di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara” tuturnya.

Sementara itu dalam sambutannya, General Manager Divisi Infrastruktur 1 Bambang Asmoro mengungkapkan optimisme terkait kerja sama ini antara PT Nindya Karya dengan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

“ini adalah langkah positif kami menuju penegakan hukum yang lebih baik dalam dunia konstruksi, kami yakin kerja sama ini akan memberikan manfaat besar bagi kedua belah pihak" ucapnya.

Acara ini ditutup dengan diskusi hukum mengenai Mitigasi Risiko Keuangan Negara Pada Proyek Konstruksi BUMN yang disampaikan oleh Dr. Dadang Suwanda, S,E., M.M., M.Ak., Ak, CA.

Dengan kerja sama ini, Nindya Karya dapat mewujudkan pelaksana operasional sesuai koridor hukum guna mewujudkan Good Corporate Governance.

Berita lain