Berita&Kegiatan

BERITA

TJSL NINDYA Lakukan Kunjungan Kepada Dua Calon Mitra Binaan

25 January 2022

Jakarta – Menyeimbangkan aktivitas bisnis dengan turut serta berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat dan lingkungan sekitar, NINDYA melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) melakukan kunjungan kepada dua mitra binaan TJSL Nindya Karya untuk melihat perkembangan usahanya setelah mendapat bantuan usaha(25/1).

Kunjungan mitra binaan pertama “Toko Gunther Sub Pangkalan Gas dan Aqua Galon” bertempat di Kecamatan Bojong Gede Desa Kedung Waringin dan mitra binaan kedua “Bidan Praktek Swasta Bidan Ani Rayati” bertempat di Kampung Tambun Bintara Jaya Bekasi Barat.

VP Sekretariat & Humas M. Maududy Ary menyampaikan, berdasarkan hasil peninjauan lapangan tim TJSL mitra binaan kita, Toko Gunther Sub Pangkalan Gas dan Aqua Galon telah banyak meningkat dan berkembang pesat, dari semula hanya sub agen menjadi agen pangkalan, sehingga kebutuhan masyarakat juga dapat dipenuhi.

Disisi lain, Maududy juga meninjau Praktek Swasta Bidan Ani Rayati juga mengalami banyak kemajuan, kini Bidan Ani memiliki tempat praktek sendiri yang lebih baik, serta dapat melengkapi peralatan kesehatan yang lebih praktis.
 

Berita lain