Berita&Kegiatan

BERITA

Turut Bantu UMKM Tumbuh, Nindya Karya Raih Penghargaan di Gernas BBI-BBWI 2023

19 November 2023

JAKARTA – Nindya Karya mendapatkan penghargaan pada Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata di Indonesia 2023 sebagai peringkat 1 BUMN Tipe C dengan Nilai Belanja terbesar business matching Jakarta 2023, Minggu (19/10). Penghargaan ini diberikan atas kontribusi BUMN dalam mendukung pertumbuhan UMKM melalui platform PaDI UMKM.

Direktur Produksi dan HSE Nindya Karya, Firmansyah, secara langsung menerima penghargaan ini pada acara puncak yang diselenggarakan di Taman Fatahilah Kota Tua Jakarta. pencapaian ini menandai komitmen perusahaan dalam membantu ekosistem UMKM. Firmansyah menjelaskan bahwa Nindya Karya, sebagai BUMN di sektor konstruksi, turut berperan dalam mendukung pertumbuhan UMKM salah satunya belanja pada pengadaan Divisi EPC dan Bagian Umum.

PaDI UMKM sendiri merupakan platform digital yang menjadi jembatan yang menghubungkan UMKM dengan BUMN. Melalui platform ini, transaksi belanja BUMN kepada UMKM menjadi lebih optimal, cepat, dan efisien.

Dengan penghargaan ini, Nindya Karya terus berkomitmen dalam mendukung UMKM melalui kolaborasi antara sektor konstruksi dan pelaku usaha kecil. Langkah ini diharapkan tidak hanya berdampak positif pada pertumbuhan UMKM, tetapi juga dapat mendorong pertumbuhan perekonomian secara nasional.

Berita lain