Berita&Kegiatan

BERITA

Usung Tema Lean and Green for Sustainable Growth, Nindya Karya Optimis Sambut 2023

27 January 2023

Bali – PT Nindya Karya mengusung tema Lean and Green for Sustainable Growth pada Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) tahun 2023 yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Merusaka Nusa Dua, Bali (27/01/2023). Tema tersebut diambil sejalan dengan optimisme perusahaan untuk menjaga pertumbuhan yang berkelanjutan.

Direktur Utama PT Nindya Karya Haedar A. Karim menyebutkan pencapaian yang membanggakan di tahun 2022 dapat menjadi modal yang sangat berharga menyongsong tahun 2023. “ada 10 proyek Nindya yang diresmikan oleh Presiden Jokowi, ini menunjukan bahwa Nindya terpercaya dalam membangun proyek strategis” Ujarnya. Haedar juga optimis dengan selesainya proses transformasi di segala bidang pada tahun 2022, dapat menjadi tonggak untuk melaksanakan akselerasi pertumbuhan pencapaian kinerja.

Hadir secara virtual Asisten Deputi Telekomunikasi dan Media Kementerian BUMN Priyatmo Hadi mengapresiasi keberhasilan Nindya Karya dalam melaksanakan restrukturisasi. Ia menambahkan Nindya harus tumbuh berkelanjutan dengan meningkatkan produktivitas dan efisiensi.

Pada kesempatan yang sama, Plt. Direktur Utama PT Danareksa (Persero) R Muhammad Irwan berharap Nindya tumbuh dapat bertumbuh menjadi lebih kuat “Nindya dapat menjadi motor penggerak di holding Danareksa” Jelas Irwan.

 

Berita lain