Berita&Kegiatan

BERITA

Vendor Gathering Nindya Karya 2023: Kolaborasi Kunci untuk Raih Keunggulan Bersama

6 July 2023

Dalam rangka meningkatkan sinergi yang baik dengan mitra kerja, PT Nindya Karya menggelar Vendor Gathering tahun 2023 bertempat di Aula Lantai 9 Gedung Nindya Jakarta pada Kamis (06/07/2023).

Bertema Growing Together Towards the Excellence, Acara ini dilaksanakan secara hybrid yang dihadiri oleh Direktur Keuangan, SDM, dan Manajemen Risiko PT Nindya Karya Sri Haryanto, Jajaran Senior Vice President dan General Manajer PT Nindya Karya, serta 50 perwakilan mitra kerja yang datang secara luring dan 200 perwakilan yang hadir secara virtual melalui zoom.

Direktur Keuangan, SDM, dan Manajemen Risiko Sri Haryanto dalam kesempatannya menyampaikan pentingnya kolaborasi antara Nindya dengan rekanan dalam kebelangsungan perusahaan.

”Nindya tidak akan berhasil tanpa support rekanan, kolaborasi yang baik antara kontraktor, vendor, dan kreditur (perbankan) merupakan modal utama untuk tumbuh bersama sekaligus meningkatkan kualitas pekerjaan.” Kata Sri Haryanto.

Lebih lanjut, Sri memaparkan rencana bisnis perusahaan serta prospek proyek mendatang yang membutuhkan kolaborasi dengan rekanan diantara inisiasi proyek LRT Bali dan proyek Pengembangan RDMP Dumai yang sudah memasuki tahap Feasibility Study. Ada juga proyek pembangunan SPAM dan Mini Hydro Power Plant di beberapa lokasi serta proyek KPBU di IKN Nusantara.

"Perlu kami sampaikan pula bahwa ditengah guncangan bisnis akibat pandemi selama 2 tahun terakhir ini, Nindya Karya mampu menjadi leading baik dalam perolehan kontrak maupun dalam pencapaian laba. Kami akan terus meningkatkan pencapaian itu dengan semakin mempererat komitmen kolaborasi bersama rekanan sebagai mitra strategis Nindya Karya,"pungkas Sri Haryanto optimis.

Dalam rangkaian acara tersebut juga dilaksanakan penghargaan kepada rekanan terbaik dari 5 kategori dan 2 special apreciation. Pemberian Penghargaan tersebut merupakan apresiasi bagi seluruh Mitra Nindya Karya yang telah memberikan pelayanan terbaik dan kerjasama yang optimal bagi perusahaan.

Berita lain