Berita&Kegiatan

BERITA

Wakil Presiden RI Kunjungi Sekolah yang dikerjakan Nindya Karya di Mamuju

23 February 2023

MAMUJU – Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amin melakukan kunjungan SMKN 1 Rangas yang telah selesai dikerjakan Nindya Karya pasca gempa 6,2 Magnitudo yang mengguncang Kabupaten Mamuju dan Majene pada januari 2021 silam. (23/2)

Dalam pengerjaannya Nindya Karya berkesempatan mengerjakan beberapa lokasi diantaranya SMKN 1 Majene yang berada di Kab. Majene, serta SMAN 1 Simboro, SMAN 2 Mamuju. Sedangkan untuk SMKN 1 Rangas memiliki 15 gedung yang terdiri dari tiga gedung pembelajaran dimana masing-masingnya memuat 38 kelas. Selain itu, terdapat juga satu gedung kantor pelayanan masyarakat dan orangtua siswa, satu gedung aula, satu gedung perpustakaan dan ruang guru, dua gedung laboratorium dan empat gedung ruang praktek siswa.

Dalam kunjungannya, Wapres juga berkesempatan memberikan bantuan perlengkapan sekolah secara simbolis kepada perwakilan siswa, seraya memberikan motivasi untuk berjuang dan kembali bersemangat untuk sekolah.

Partisipasi Nindya Karya dalam mengerjakan proyek sekolah di Kabupaten Mamuju merupakan dukungan dalam meningkatkan sarana Pendidikan di tanah air, terutama daerah yang terdampak pasca musibah gempa bumi di Mamuju dan Majene.

Berita lain