Berita&Kegiatan

BERITA

Wamen BUMN Apresiasi Progress Pembangunan IKN, 7 Proyek diantaranya Karya Nindya

15 December 2023

Nusantara, 15 Desember 2023 - Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Kartika Wirjoatmodjo, melakukan kunjungan kerja ke Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, pada tanggal 15 Desember 2023. Kunjungan tersebut didampingi oleh Kepala Satuan Tugas (Satgas) Pelaksana Pembangunan Infrastruktur IKN, Danis Sumadilaga, Direktur Utama Nindya Karya, Moeharmein Z. Chaniago, beserta Direktur Utama BUMN lainnya

Kartika Wirjoatmodjo mengapresiasi progres pembangunan infrastruktur di IKN Nusantara. Menurutnya, pembangunan infrastruktur di IKN Nusantara berjalan dengan lancar dan sesuai dengan target.

Kartika Wirjoatmodjo juga berpesan kepada BUMN Karya untuk terus bekerja keras dan bersinergi dalam membangun IKN Nusantara. Ia berharap, IKN Nusantara dapat menjadi ibu kota yang modern dan ramah lingkungan.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama Nindya Karya, Moeharmein Z. Chaniago, menyampaikan bahwa Nindya Karya akan mendukung pembangunan IKN dengan produk yang bermutu dan daya saing.

“ Nindya Karya mendapatkan kehormatan untuk ikut andil membangun Ibu Kota Nusantara, dan akan memegang kehormatan ini dengan menghasilkan infrastruktur yang terbaik dan terbarukan. “ Ujar Moeharmein Z. Chaniago.

Beberapa proyek infrastruktur di IKN yang sedang dikerjakan Nindya, diantaranya Pembangunan Jalan Feeder di Kawasan IKN, Pembangunan Rumah Susun Polri dan BIN, Jalan Tol Simpang Tempadung – Jembatan Pulau Balang, Pembangunan Gedung dan Kawasan Kantor Kementerian Koordinator 3, Land Development, Rancang dan Bangun Gedung dan Kawasan Beranda Nusantara, Pekerjaan Penataan Lanskap KIPP IKN.

Berita lain