Berita&Kegiatan

BERITA

Warna Warni Perayaan Ulang Tahun Ke 45 PT Nindya Karya (Persero)

15 March 2018

Jakarta, PT Nindya Karya (Persero) menggelar perayaan ulang tahun ke-45 di Ballroom Gedung Nindya lantai 9 Jl. Letjend MT Haryono Kav. 22 Jakarta Timur (15/3).

Hadir dalam acara tersebut Deputi Bidang Usaha Konstruksi dan Sarana dan Prasarana Perhubungan (KSPP) Kementerian BUMN RI Achmad Bambang, Direktur Utama PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA) Henry Sihotang, Komisaris Utama Sri Hartoyo, Komisaris PT Nindya Karya (persero) Iwanshah Wibisono, Bastian dan Zahirwan Marza, serta Dewan Komisaris dan Direksi periode - periode sebelumnya.

Acara yang menghadirkan bintang tamu Ersamayori sebagai pembawa acara tersebut berlangsung meriah dengan penampilan beberapa pengisi acara seperti Nindya Choir, Persatuan Ibu Nindya Karya (PINK), dan Penyerahan beberapa Pengharagaan. Departemen Satuan Pengawasan Internal (SPI) berhasil mendapatkan penghargaan kinerja departemen terbaik 2017 dan Wilayah V mendapat penghargaan Wilayah kerja dengan kinerja terbaik 2017. 
 
Indradjaja Manopol dalam sambutannya berpesan “seluruh karyawan dan manajemen Nindya Karya harus mampu mengembangkan potensi diri sendiri dengan memperbanyak membaca serta melihat perubahan dan perkembangan Iptek, Politik, Pasar, Ekonomi dan hal lain yang berkaitan dengan bisnis Nindya”.

Berita lain