Berita&Kegiatan

BERITA

Yayasan Rumah Yatim Terdampak Covid-19 di Depok, Terima Bantuan dari Nindya Karya

4 January 2022

Depok – Nindya Karya melakukan penyaluran bantuan ditengah kondisi pandemi covid-19 yang masih belum berakhir di tanah air. Kali ini, Nindya melakukan penyaluran ke Yayasan Baitul Yataama Fadlan yang berlokasi di Jl.Pendowo Raya, Kecamatan.Limo, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat. (31/12)

Bantuan yang diberikan melalui gerakan Nindya Peduli tersebut, berupa sejumlah bantuan bahan pokok sebagai penunjang kebutuhan anak Yatim yang berada dibawah naungan yayasan.

Vice Presiden Umum & PKBL Deka Hardiya Putra yang hadir dalam penyerahan tersebut menyebutkan, bantuan ini diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19.

“bantuan ini kami khususkan untuk masyarakat, terutama bagi yang terdampak covid-19 sehingga tidak dapat melakukan aktivitas sehari-hari” ungkap Deka.

Sementara itu, pengurus Yayasan Baitul Yataama Fadlan Faras Menyampaikan, pemberian dari Nindya Karya tersebut tentunya akan sangat membantu Yayasan ditengah pandemi seperti saat ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Nindya Karya, semoga bantuan ini dapat bermanfaat baik bagi Yayasan maupun warga terutama anak yatim” ungkap perempuan yang mendedikasikan dirinya sebagai salah satu pengajar di Yayasan tersebut.

Berita lain